Silsilah Keluargaku


 Assalamualaikum Wr.Wb

   Halo guys ketemu lagi di blog kali ini saya akan menceritakan tentang silsilah keluarga saya. 

Sebelumnya Perkenalkan nama saya Siti Alfiah kelas 11 IPS 2 nomor absen 26 dari SMA Negeri 1 Pamotan saya akan menceritakan sedikit cerita silsilah keluargaku jadi aku lahir pada tanggal 25 Agustus 2003 aku dilahirkan dari ayah yang bernama masrukin dan ibu Sunarti Sekarang saya tinggal di Desa Sumber Agung.

Maaf sebelumnya saya tidak menyebutkan nama dari canggah saya karena ayah dan ibu saya sudah lupa dan juga canggah saya sudah meninggal puluhan tahun yang lalu.

Jadi ayah saya mempunyai 8 saudara yaitu Suji,almahrum sarmudan,sukatijah,sarpin ,almahrum Suratman ,masrukin ,senah, sali.Ayah saya adalah anak yang nomor 6 dari nenek saya yang bernama kakek almarhum Kandari dan nenek almarhumah karsi jadi kakek dan nenek saya dari ayah saya sudah meninggal semua. Nenek almarhumah karsi mempunyai kakak yang bernama kakek almarhum kartodihardjo mereka anak dari buyut saya yang bernama almarhum Suromaridin dan almarhumah gampang. Sedangkan kakek almarhum Kandari mempunyai dua adik yaitu nenek almarhumah Rasmi dan nenek almarhumah Tarmi yang merupakan anak dari buyut almahrum tohdjikromoras dan almahrum Suna'i. Itulah silsilah dari keluarga Ayah saya.

Sekarang saya akan menceritakan silsilah dari keluarga ibu saya Ibu saya merupakan anak pertama dari tiga bersaudara yaitu anak pertama Ibu Sunarti anak kedua almahrum ngaripin dan anak ketiga Suri'ah yang merupakan anak dari nenek Suparti dan kakek suratin kakek dan nenek saya tinggal di desa wuwur bersama Bulek saya Suriah. Nenek Suparti merupakan anak tunggal dari buyut almarhum salikin dan almarhumah supingah. Sedangkan kakek suratin memiliki 5 bersaudara dan kakek suratin adalah anak yang nomor dua yaitu anak pertama nenek parmi ,kakek suratin ,kakek Sarkum ,nenek Warsini ,nenek watini yang merupakan anak dari buyut almahrum Sarkawi dan watingah. Jadi buyut yang masih hidup hanyalah buyut watingah dari kakek saya suratin sekarang hampir berumur sekitar 95 tahun. Buyut saya tinggal bersama nenek Warsini yaitu anak yang nomor 4 di desa Wuwur satu desa dengan kakek dan nenek saya serta bulik saya.

Setelah itu ayah dan ibu saya menikah dan mempunyai anak bernama Siti muhtatifah yaitu kakak/Mbak saya serta anak pertama tetapi kakak saya sudah menikah dan anak kedua yaitu saya bernama Siti Alfiah.

Itulah cerita silsilah keluarga saya semoga kalian mengerti dan paham tentang apa yang saya tulis. Saya akhiri blog kali ini dan sampai jumpa pada blog selanjutnya:) Bye...

Wassalamualaikum Wr.Wb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Bermakna Membuat Jamu Beras Kencur

Tempat Wisata Unik Dan Menarik di Indonesia